Konser Dangdut HUT RI Ke 71 Di Plumbungan Sumbermulyo

Posted by tribratanewsbantul on 09:57

Personel Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan konser dangdut Mawar Rimba di Dusun Plumbungan Sumbermulyo Bambanglipuro, Sabtu, 27 Agustus 2016 pukul 19.00 Wib.

Pertunjukan dangdut dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71 ini diselenggarakan oleh muda-mudi Dusun Plumbungan.

Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sebelum pertunjukan dimulai Kanit Reskrim Polsek Bambanglipuro Ipda Yan Indah, S.Sos selaku Perwira Pengendali memberikan himbauan kepada para penonton agar selama pertunjukan berlangsung agar menjaga ketertiban dan tidak mengkonsumsi minuman keras.

Ipda Yan Indah juga menegaskan petugas kepolisian akan membubarkan pertunjukan apabila sampai terjadi keributan antar penonton.

Personel yang bertugas dilapangan juga melakukan razia senjata tajam dan miras di pintu masuk pertunjukan. Petugas juga disiagakan di atas panggung agar mudah memonitor penonton. Konser dangdut memang sering menimbulkan kerawanan keributan antar penonton yang pada berjoget.

Pertunjukan dangdut berakhir pukul 23.30 Wib situasi berjalan aman dan tertib tanpa terjadi keributan. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:57

0 komentar:

CB