Pertemuan Rutin Linmas Desa Guwosari Di Dusun Pringgading

Posted by tribratanewsbantul on 10:50

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH menghadiri pertemuan rutin Linmas Desa Guwosari di rumah bapak Junaedi Dusun Pringgading RT 03 Guwosari Pajangan, Bantul, Minggu 21 Agustus 2016 jam 13.00 Wib.

Hadir juga dalam kesempatan ini Kepala Dukuh Pringgading Bpk. Mangku Wibowo, Peltu Rasul A.S Koramil 18/Pajangan, Kabid Linmas Pol PP Kab. Bantul Joko Sutrisno, Kasitrantib Kecamatan Pajangan Halomuan Marbun, S.H., Linas yang hadir dalam kesempatan ini sejumlah ± 50 orang.

Dalam kesempatanya, Bripka Supri Handono, S.H. mengarahkan agar Linmas meningkatkan kerjasama dengan Polsek Pajangan maupun Koramil. Kerja Linmas yang sudah baik agar terus tingkatkan seperti pengamanan dalam kegiatan di masyarakat.

Dalam hadapi hari Raya kurban Idul Adha agar diantisipasi di lingkungan masing-masing terutama ternak hewannya. Inventaris Linmas yang sudah didapat agar dijaga dan dirawat dengan baik. Aplikasi Polisi Kita bagi masyarakat sudah diluncurkan Linmas yang sudah mempunyai HP Android  bisa mendownload dan menggunakannya.


Hingga selesainya pertemuan Linmas Desa Guwosari situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:50

0 komentar:

CB