Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rusun Polri Di Mako Dit Polair Polda DIY

Posted by tribratanewsbantul on 14:35

Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Prasta Wahyu Hidayat, SH, MM, M.Hum meletakan batu pertama pembangunan Rusun Polri di Mako Dit Polair Polda DIY jalan Pantai Depok, Parangtritis, Kretek, Bantul, Rabu, 24 Agustus 2016 pukul 09.00 Wib.

Peletakan batu pertama dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda DIY, Dir Polair Polda DIY Kombes Pol Endang Karnadi, SST, MK, BAC, Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK, Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Perwakilan Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan Kementrian Pekerjaan Umum dan  Perumahan Rakyat Ibu Nurlaini, Muspika Kretek, perwakilan Toga dan Tomas Bantul, Gunungkidul dan Kulonprogo serta tamu undangan lainnya

Kegiatan diawali sambutan dari Dir Polair Kombes Pol Endang Karnadi, SST, MK, BAC yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada para tamu undangan dan terimakasih kepada para nelayan yang ada di wilayah DIY atas kerja sama yang terjalin dengan Dit Polir Polda DIY selama ini.

Sambutaan kedua dari Ibu Nurlaini selaku Perwakilan Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat menyampaikan kebahagianya bisa menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Rusun Polri di Mako Dit Polair Polda DIY ini.

Disampaikanya, sumber dana pembangunan Rusun Polri ini berasal dari dana APBN 2016. Nantinya Rusun Polri ini, akan dilengkapi dengan MCK, listrik dan lainya. Diharapkan dengan pembangunan Rusun Polri ini dapat  menjadikan anggota Polri lebih berdedikasi dalam bekerja serta bisa menunjang kinerja anggota Polri di Polda DIY dalam melayani masyarakat.

Sementara itu, Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Prasta Wahyu Hidayat, SH, MM, M.Hum dalam sambutannya mengatakan bahwa rencana pembangunan Rusun type B1 dengan 3 lantai ini, akan dikerjakan oleh PT Istaka Karya DIY dalam kurun waktu 5 bulan.

Menurut Kapolda, pembangunan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kepada Polri yang diwujudkan dalam pembangunan Rusun Polri ini dengan  menghibahkan dana kepada Dit Polair Polda DIY.

“Dan dengan pembangunan Rusun ini semoga dapat menjadikan anggota Polri lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” harap Kapolda.

Selesai memberikan sambutan, dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kapolda DIY yang diserahkan kepada Dir Polair Kombes Pol Endang Karnadi, SST, MK, BAC sebagai simbul dimulainya pembangunan Rusun dengan harapan pembangunannya lancar, tepat waktu dan tepat dana.

Kegiatan dilanjutkan dengan tatap muka antara Kapolda DIY dengan perwakilan masyarakat dari Pantai Bugel, Gesing, Kuwaru dan Parangtritis. Dipenghujung acara, Kapolda DIY melaksanakan Bhakti Sosial dengan memberikan bingkisan sembako kepada seluruh nelayan yang hadir. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:35

0 komentar:

CB