Ibu Tumiyem Ditemukan Terapung Di Sungai Opak Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 15:23

Ibu Tumiyem (65 tahun) warga Kategan RT 76 Patalan Jetis Bantul ditemukan oleh warga terapung di sungai Opak dusun Kiringan Canden Jetis Bantul, Minggu 21 Agustus 2016 pukul 06.30 Wib.

Saat itu saksi Poniran (55 tahun) warga setempat hendak pergi ke sawah melintasi sungai opak dan melihat sesosok mayat perempuan mengapung di aliran sungai opak. Kemudian temuanya itu dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas desa Canden Aipda Heri Pratana diteruskan ke Polsek Jetis.

Tak lama kemudian Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiyantoro beserta Unit Identifikasi Polres Bantul dan petugas medis Puskesmas Jetis 2 datang ke lokasi untuk olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan dr Yulia Dewi Irawati dalam diri korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan dan di duga korban meninggal karena tenggelam di sungai Opak.

Dari keterangan anak korban bahwa korban sebelumnya menderita gangguan jiwa dan sering pergi dari rumah pada malam hari. Atas kejadian tersebut keluarga korban menerima sebagai musibah.

Selanjutnya jenazah korban di serahkan kepada keluarga oleh Kapolsek Jetis untuk dimakamkan sebagai mana mestinya. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:23

0 komentar:

CB