Pentas Seni Dan Orgen Tunggal Di Lapangan Voli Jogonandan

Posted by tribratanewsbantul on 11:41

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman beserta anggota polsek Pajangan lainya melaksanakan pengamanan Pentas Seni dan Orgen Tunggal di Lapangan Voli Jogonandan, Triwidadi Pajangan, 28 Agustus 2016 jam 19.30 Wib.

Hadir dalam acara ini Kepala Dukuh Jogonandan Bpk. Saronto, LPMD, Ketua RT, Ketua KKN UPN Kelompok Jogonandan M. Reza Fauzan, Muhaimin Rifai Ketua Karang Taruna Jati Sumunar, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda  dan sejumlah warga masyarakat ± 300 orang.

Acara diisi dengan  pembagian hadiah lomba Agustusan, Perpisahan KKN RB 61.16 UPN Veteran Yogyakarta dan ditutup dengan Orgen Tunggal.

Ketua KKN UPN Kelompok Jogonandan dalam kesempatanya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan pemuda Jogonandan atas kerjasamanya sehingga KKN kami bisa menjalankan program dengan baik.

Kami terkesan dengan muda mudi Jogonandan yang telah membantu kami dalam menjalankan program KKN. Semoga hasil dari KKN kami bisa membuat Dukuh Jogonandan menjadi baik.

Kami mohon maaf apabila selama melaksanakan KKN disini ada salah dan khilaf. Kami mengakui masyarakat Jogonandan mempunyai potensi SDM dan SDA yang melimpah, peternak ayam dan warganya tekun, ulet, bekerja keras, dengan itu semua semoga dusun Jogonandan akan lebih maju dan makmur.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dukuh Jogonandan juga mengucapkan terimakasih kepada Mahasiswa KKN yang telah membinbing dan memberikan ilmu kepada warga demi kemajuan dusun Jogonandan.

Setelah selesai KKN ini kami tetap membuka pintu selebar-lebarnya demi menjaga tali silaturohmi agar persaudaraan diantara kita tetap terjalin untuk selama lamanya. Amin.

Kegiatan berlangsung lancar dan berakhir pada jam 23.00 Wib dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:41

0 komentar:

CB