Kepergok Pemilik Rumah, Motor Pelaku Tertinggal

Posted by tribratanewsbantul on 17:52

Kasus pencurian kembali terjadi di Sewon. Kali ini yang menjadi sasarannya adalah sebuah rumah yang ada di Asrama Koramil Sewon dusun Druwo, Bangunharjo, Sewon, Bantul.
Pencurian ini terjadi pada hari ini Senin, 22 Agustus 20016, sekitar pukul 5.00 Wib dini hari. Pelaku terbilang cukup nekat, lantaran berani memasuki rumah di lingkungan asrama TNI saat sang empunya berada di dalam rumah.

Saat itu, Risqulloh (17 tahun) terbangun dari tidurnya dan alangkah kagetnya dia saat melihat seorang laki-laki tak dikenal berada dalam rumahnya. Begitu juga pelaku itu panik mengetahui pemilik rumah terbangun langsung lari keluar rumah. Risqulloh pun mencoba untuk mengejar pelaku namun tidak tertangkap

Seperginya sang pelaku, Risqulloh mencoba mengecek barang barang di dalam rumah. Ternyata benar saja, 1 buah hand phone merk Vivo miliknya hilang. Selanjutnya korban keluar rumah dan mendapati 1 unit sepeda motor Yamaha Mio Hitam No. Pol AB 2556 HB dan sebuah buah helem serta sandal milik pelaku tertinggal. Selanjutnya Risqulloh melaporkan peristiwa itu ke Polsek Sewon.

Dari olah TKP, diketahui pelaku masuk rumah lewat pintu depan yang tidak terkunci., sementara barang bukti berupa sepeda motor, helem dan sandal milik pelaku yang tertinggal di bawa ke Polsek Sewon guna pengusutan dan proses penyidikan lebih lanjut. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:52

0 komentar:

CB