Dimana Anggota Polri Berada, Disitu Melekat Kode Etik Profesi Polri

Posted by tribratanewsbantul on 14:39

Kabag Sumda Polres Bantul Kompol Nugroho Budi Lustomo, S.Pd memimpin pelaksanaan apel pagi di Polsek Piyungan , Rabu, 24 Agustus 2016 pukul 08.00 WIB.

Apel pagi diikuti oleh Kapolsek Piyungan  Kompol Tri Pujo Santoso, para Kanit, Panit, seluruh anggota dan PNS Polsek Piyungan .

Dalam arahannya, Kabag Sumda meyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Polsek Piyungan yang telah menjalankan tugas dengan penuh dedikasi tinggi.

Kabag Sumda mengingatkan agar anggota Polsek Piyungan tidak melakukan pelanggaran, seperti penyalahgunaan Narkoba, perjudian dan lain sebagainya. “Selama masih menjadi Polri, dimana pun berada masih melekat Kode Etik Profesi Polri,” ujarnya.

Kabag Sumda juga memberikan penekanan agar anggota meningkatkan kedisiplinan. Menurutnya, apabila anggota Polri sudah tertib dan disiplin maka masyarakat yang melihat juga akan mengikuti tingkah laku dari anggota yang baik.

Ia berharap semoga Anggota Polsek Piyungan dapat menjadi suri teladan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Piyungan .

“Sebagai anggota Polri diharapkan dapat mebuat terobosan-terobosan inovatif dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat mengangkat citra Kepolisian,” pungkasnya. (Sihumas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:39

0 komentar:

CB