AMS Sayegan Berhak Mewakili DIY Untuk Mengikuti Kompetisi Piala Kemenpora

Posted by tribratanewsbantul on 09:11

Final liga sepak bola U- 16 piala Menpora wilayah DIY yang di selenggarakan pada hari Sabtu, 27 Agustus 2016 jam 14.00 wib di Stadion Sultan Agung  disaksikan ratusan orang penonton.

Pada pertandingan pertama memperebutkan juara 3-4 dengan perangkat pertandingan wasit Sigit, asst wasit 1 Hendra, asst wasit 2 Yanu, cadangan wasit Iksan dan pejabat pengawas pertandingan Bambang Ardi.

Pada pertandingan pertama ini mempertemukan Gama Yogyakarta melawan SMA N I Sayegan Sleman. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Gama Skor 3-1.

Selanjutnya Pada pertandingan ke dua memperebutkan juara 1-2 yaitu Mas Jogja VS AMS Sayegan dengan hasil skor 1-0 untuk AMS Sayegan.

Dengan begitu AMS Sayegan meraih juara I, MAS Jogja juara 2, Gama Yogyakarta juara 3 dan SMA I Sayegan hanya dapat meraih juara 4.

Tim yang berhasil menjadi juara dalam kompetisi tersebut berhak mewakili DIY untuk mengikuti kompetisi Piala Kemenpora tingkat Nasional di Jakarta.

Selama pertandingan berlangsung personil Polres Bantul dan Polsek Jetis melaksanakan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:11

0 komentar:

CB