Polsek Sedayu Serahkan Stick Lamp Dan Panel Tupoksi Ronda Di Pos Ronda Surobayan

Posted by tribratanewsbantul on 13:03

Unit Binmas Polsek Sedayu memberikan bantuan berupa stick lamp dan panel Tupoksi ronda kepada warga masyarakat Dusun Surobayan RT 03 Argomulyo Sedayu Bantul di Pos Ronda setempat, Minggu, 28 Agustus 2016 pukul 20.30 Wib.

Penyerahkan dilakukan oleh Panit 2 Unit Bimas Polsek Sedayu Aiptu Alip Subono yang didampingi Babinkamtibmas Desa Argomulyo Bripka Ikhwan Setyawan  dan 2 orang Babinsa Koramil Sedayu.

Kehadiran petugas di Pos Ronda Dusun Surobayan RT 03 ini adalah dalam rangka menghadiri undangan sekaligus memberikan dukungan kepada warga masyarakat Dusun Surobayan RT 03 yang ingin menghidupkan kembali kegiatan ronda malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua RT, Tokoh Masyarakat setempat dan para petugas ronda RT 03 yang berjumlah 49 orang.

Babinkamtibmas Desa Argomulyo Bripka Ikhwan Setyawan saat memberikan sambutan menyampaikan bahwa Polsek Sedayu sangat mendukung kegiatan warga berupa menghidupkan kembali kegiatan ronda malam yang sempat vakum.

Kesadaran masyarakat dalam berpartisipasi bidang keamanan dan ketertiban, merupakan potensi pengamanan swakarsa yang perlu dilestarikan dan ditingkatkan guna menumbuh kembangkan sikap mental, kepekaan dan daya tanggap setiap warga masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. Kegiatan berlangsung hingga pukul 22.15 Wib. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:03

0 komentar:

CB