Ganevo Yogyakarta Meraih Juara I Kejuaraan Bola Voly Putra Junior Antar Klub Se DIY,

Posted by tribratanewsbantul on 09:43

Kejuaraan Bola Voly Putra Junior antar klub se Derah Istimewa Yogyakarta tahun 2016, memasuki babak final, bertempat di lapangan bola voly dusun Kaliputih, desa Pendowoharjo, kecamatan Sewon, kabupaten Bantul Sabtu, 20 Agustus 2016.

Pada pertandingan pertama memperebutkan juara 3 dan 4, klub bola voli Baja 78 Bantul melawan klub bola voli Yuso Gunadarma kota Yogyakarta yang dimenangkan klub bola voli Baja 78 Bantul dengan skor 3-1. Kemudian pada pertandingan ke-2 dilanjutkan final memperebutkan juara 1 dan 2  antara Yuso Sleman melawan Ganevo Yogyakarta dan dimenangkan Ganevo Yogyakarta dengan skor 3-2.

Selesai pertandingan dilanjutkan dengan penutupan dan  penyerahan hadiah kepada juara Putra dan juara Putri dengan mendapatkan uang pembinaan, dan tropi.

Dalam kesempatan ini kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso berkesempatan secara simbolis menyerahkan hadiah teropi dan uang pembinaan kepada juara 2 team bola volly putri Yuso Sleman.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, Kapolsek Sewon menempatkan personilnya untuk mengamankan kegiatan hingga acara selesai dalam keadaan aman terib.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD KOMISI  D  H. Iwan Tramrin, Ketua PBVSI DIY, Ketua PBVSI Bantul, Koni DIY, Koni Bantul, Dikpora Bantul, Muspika Kecamatan Sewon, Lurah Ds. Pendowoharjo.  (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:43

0 komentar:

CB