Pelayanan SIM dan Samsat Keliling Malam Hari Di Lapangan Paseban Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:47

Polri senantiasa bertekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Berbagai ide kreatif dan inovatif sengaja digulirkan untuk meningkatkan kualitas dalam pelayanan.

Hal tersebut selaras dengan program yang telah dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Bantul, yaitu dengan melaksanakan Program Weekend Service Sat Lantas Polres Bantul.

Kasat Lantas Polres Bantul AKP Mohammad Faisal Pratama, SH, SIK, Selasa, 30 Agustus 2016, mengatakan Program Weekend Service Sat Lantas Polres Bantul adalah pelayanan SIM Keliling dan Samsat Keliling pada malam hari diakhir pekan atau malam Minggu. “Sebagai catatan, program ini khusus melayani perpanjangan SIM dan pajak tahunan STNK saja,” ujarnya.

Dijelaskan Kasat Lantas, tujuan diadakan program ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada warga masyarakat yang tidak sempat mengurus perpanjangan SIM maupun pajak tahunan STNK karena siangnya sibuk bekerja.

Untuk lokasi pelayanan Weekend Service Sat Lantas Polres Bantul diadakan di Lapangan Paseban Bantul. Perlu diingat, bagi pemohon perpanjangan STNK, pelananan Samsat Keliling hanya dibuka setiap malam Minggu kedua dan keempat. Sementara untuk perpanjangan SIM, setiap malam Minggunya ada. “Pelayanan dibuka mulai pukul 17.00 s.d. 21.00 WIB,” jelasnya. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:47

0 komentar:

CB