Polsek Kretek, Kasus Penusukan Selesai Secara Kekeluargaan

Posted by tribratanewsbantul on 17:14

Atas permintaan warga, Bhabinkamtibmas desa Tirtomulyo Brigadir Haryono menggelar pertemuan mediasi penyelesaian kasus penganiayaan secara kekeluargaan yang menimpa warganya bertempat di Mapolsek Kretek, Minggu, 28 Agustus 2016.

Mediasi dihadiri oleh suami Korban, Tersangka, Aiptu Eko Ediyanto beserta anggotanya, Kabag Pem Tirtomulyo bapak Agus, Dukuh Punduhan dan para tokoh masyarakat dusun Punduhan.

Adapun korban yaitu Upik Maryati (35 tahun) sedangkan pelaku adalah Rahman (50 tahun) keduanya warga Punduhan, Tirtomulyo Kretek Bantul. Penganiayaan itu terjadi pada hari ini Minggu pagi di rumah Ibu Painah warga setempat.

Awalnya, korban bersama-sama tersangka dan pemilik rumah Painah sedang menggoreng kue Lumpia. Entah kenapa, tiba tiba korban dan tersangka terlibat percekcokan adu mulut.

Beberapa saat kemudian ketika tersangka sedang menyusun kue lumpia yang sudah masak ditegur oleh korban. Namun tersangka tersinggung dengan kata kata korban, kemudian pelaku spontan emosi mengambil pisau dapur dan menusuk korban dari belakang.

Atas kejadian itu korban mengalami luka sobek dibagian perut sebelah kiri sepanjang 5 cm dan kedalaman 0,5 cm. Selanjutnya korban di bawa ke Pukesmas Kretek dan setelah menjalani perawatan di perbolehkan pulang.

Adapun hasil dalam mediasi ini diperoleh kesepakatan antara korban dan tersangka, bahwa Proses hukum tidak lanjut, tersangka mengaku salah meminta maaf kepada korban beserta suaminya serta tidak akan mengulangi perbuatanya lagi yang dituangkan dalam surat pernyataan disaksikan oleh hadirin. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:14

0 komentar:

CB