Peringati Hut Polwan Ke 68, Kapolsek Sanden Beri Kejutan

Posted by tribratanewsbantul on 10:48

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mendadak mengumpulkan seluruh anggotanya di ruang Unit Binmas termasuk anggota Polwan, Senin 29 Agustus 2016 pukul 11.00 Wib.

Setelah anggota terkumpul, Kapolsek mengeluarkan nasi tumpeng beserta ingkung ayam dan perlengkapannya.  Anggota nampak heran dan bertanya-tanya.

"Tanggal 1 September yang akan datang, Polwan akan memperingati HUT Polwan yang ke 68, sebagai Kapolsek Sanden saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Polwan Ke 68 semoga kedepan Polwan semakin profesional dan sukses dalam melaksanakan tugas," ujar AKP Riwanta.

Ternyata Kapolsek Sanden membawa tumpeng beserta ingkung ayam dalam rangka memberikan surprise sekaligus tasyakuran dalam rangka HUT Polwan ke 68.

Kapolsek kemudian memotong tumpeng dan diberikan kepada Bripka Tri Asih, A.Md mewakili rekan-rekan Polwan dilanjutkan doa syukur kepada Allah SWT dipimpin Aiptu Taryadi  Bhabinkamtibmas Desa Srigading.

Bripka Tri Asih AMd mewakili Polwan Polsek Sanden merasa terharu dengan perhatian dari Kapolsek. Selama bertugas di Polsek Sanden, baru kali ini kami mendapatkan kehormatan dari Kapolsek melaksanakan doa tasyakuran dan pemotongan tumpeng.

"Terimakasih kepada Kapolsek, Kanit, Kasi, senior, dan rekan-rekan semua atas doanya, hal ini akan kami jadikan pelecut bagi kami dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian," ujar Bripka Tri Asih.

Menurut Bripka Tri Asih, menjadi anggota Polwan sangat berat karena selain mengurus pekerjaan kantor, juga sebagai seorang istri dan ibu yang mengurus anak-anak di rumah, namun bagaimanapun juga kami harus kuat dan mampu menyelesaikan itu semua dengan sebaik-baiknya.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta dalam kesempatan tersebut juga tidak lupa mengucapkan selamat HUT Polwan Ke 68 yang jatuh pada tanggal 1 September 2016. HUT Polwan kali ini mengusung tema "Dengan Memperkuat Soliditas, Polwan Siap Amankan Kebijakan Pemerintah".

Kapolsek Sanden berharap agar Polwan juga berperan sebagaimana polisi laki-laki lainnya terjun langsung ke masyarakat dalam menjalin hubungan yang harmonis untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang prima kepada masyarakat. "Selamat Hari Ulang Tahun Polwan Ke 68 Tahun 2016," tutup Kapolsek Sanden. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:48

0 komentar:

CB