Paskibra Kretek Terus Tingkatkan Latihan

Posted by tribratanewsbantul on 11:22

Selasa, 2 Agustus 2016 pukul 08.00 Wib, Personel Polsek Kretek yaitu Ipda Tujiyanto, Bripda Anisa Sri Maryati serta Bripda Mutiara Putri Dahlia bersama sama personel Koramil Kretek dan Polair Polda DIY melatih 75 siswa SLTA yang tergabung dalam pasukan Paskibra Kecamatan Kretek.

Para siswa terpilih ini, akan bertugas sebagai Pengibar Bendera pada upacara Detik-Detik Proklamasi yang rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Pangkah Tirtosari Kretek pada 17 Agustus mendatang.

Ipda Tujiyanto selaku Ketua Tim mengatakan pada awalnya Paskibra dilatih dasar baris berbaris, agar tercipta kesamaan gerak, kemudian baru menginjak taraf berikutnya yaitu tehnik pengibaran bendera, penurunan bendera dan lain-lainya.

Pelatih juga mengajarkan sikap tampang, kedisiplinan, semangat kepada anggota Paskibra. Tim Pelatih akan selalu bekerja keras untuk menjadikan Paskibra sukses dalam pelaksanaan pengibaran bendera nanti.

“Kami mengharap semoga pelaksanaannya nanti bisa sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” harap Ipda Tijiyanto. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:22

0 komentar:

CB