Polsek Sewon Latih Paskibra

Posted by tribratanewsbantul on 12:40

Wajah penuh semangat, gerak yang mantab, di perlihatkan oleh siswa siswi SMK Negeri 2 Sewon saat latihan mengibarkan bendera. Sebanyak 75 orang siswa terseleksi dan terpilih sebagai pasukan pengibar bendera kecamatan Sewon dalam rangka upacara HUT RI ke 71 yang akan di laksanakan di lapangan Desa Timbulharjo, Sewon, Bantul.

Seleksi dilakukan oleh tim pelatih yang terdiri dari personil Polsek Sewon dan Koramil Sewon, di bantu oleh muspika kecamatan Sewon, serta pihak sekolah dan akhirnya terpilih 70 siswa sebagai inti dan 5 sebagai cadangan jelas Iptu Rokimin kanit sabhara Polsek Sewon selaku pelatih Paskib Kecamatan Sewon, Kamis, 11 Agustus 2016.

Untuk latihan sudah di mulai sejak bulan Juli 2016 untuk latihan PBB,  memasuki bulan agustus mulai di intensifkan ke formasi dan untuk jadwal pelatihan mulai pukul 07.00 wib di awali dengan olahraga ringan.

Latihan hari ini memang cuaca cukup panas menguras tenaga, namun melihat semagat dari siswa siswi SMK 2 Sewon, tim yakin mereka akan memberikan yang terbaik  Imbuhnya. ( Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:40

0 komentar:

CB