Renungan suci Di TMP Bantul HUT RI Ke 71

Posted by tribratanewsbantul on 09:11

Rabu, 17 Agustus 2016 pukul 00.01 Wib di Taman makam pahlawan Kusuma Bangsa jalan Parangtritis Patalan Jetis Bantul  telah berlangsung kegiatan upacara Renungan suci dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Ke 71 RI.

Sebagai Irup adalah Dandim Bantul Letkol Inf Agus Widianto, Ndan Up Ndanramil Kretek kapten Inf Wardani. Upacara diikuti 2 Ton SKPD Bantul, 2 Ton Pama, 1 Ton Kodim Bantul, 1 Ton Polres Bantul, 2 Ton Forkominda.

Upacara dihadiri oleh Bupati Bantul Drs. Suharsono, Wabup Abdul Halim Muslih, Kapolres Bantul AKBP Dadiyo SIK, Kepala kejaksaan Negri  Kab.Bantul Ketut Sumedana SH .MH, Ketua DPRD Kab.Bantul Hanung Raharjo, Kepala PN Bantul Sutji SH.MH, Ketua pengadilan agama Bantul Drs. Hj. Siti Baroroh M.Si, dan 300 orang lainya.

Kegiatan diawali dengan laporan perwira  upacara  kepada inspektur upacara, Penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin oleh komandan upacar, Pembacaan Naskah apel kehormatan dan renungan suci yang di bacakan oleh inspektur upacara, Peletakan karangan bunga yang di laksanakan oleh inspektur  upacara, ditutup dengan pembacaan doa.

Selama kegiatan berjalan dengan tertib dengan pengamanan dari personil Polsek Jetis. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:11

0 komentar:

CB