Senam Bersama Muspika Di Balai Desa Sidomulyo

Posted by tribratanewsbantul on 14:40

Jumat, 5 Agustus 2016 pukul 07.30 Wib, bertempat di halaman Balai Desa Sidomulyo Bambanglipuro, berlangsung olahraga senam bersama Muspika Kecamatan Bambanglipuro.

Senam bersama ini diikuti oleh jajaran Bambanglipuro PNS Kecamatan Bambanglipuro, Koramil Bambanglipuro, Polsek Bambanglipuro, pegawai intansi,  Lurah dan pamong desa se-Kecamatan Bambanglipuro.

Senam tersebut merupakan kegiatan olahraga rutin bulanan dengan mengundang instruktur senam aerobic. Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto, SH, MH usai pelaksanaan senam mengatakan, olahraga bersama jajaran Muspika, dan dinas instansi ini merupakan giat rutin bulanan. Tujuan olahraga tidak hanya demi menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, tetapi juga sebagai ajang silahturahmi antar pegawai dan karyawan lintas Instansi di lingkungan Kecamatan Bambanglipuro.

Dengan sering berkumpulnya pegawai lintas Instansi, diharapkan semakin kenal dan akrab sehingga terjalin kekeluargaan dan kerjasama yang harmonis, tutup Kapolsek. Usai olahraga dilanjutkan dengan ramah tamah sambil makan bersama. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:40

0 komentar:

CB