Syawalan Bersama Paguyuban Alumi SPN Lido V Di Guwosari

Posted by tribratanewsbantul on 13:57

Bertempat di rumah Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng dusun Dukuh Guwosari Pajangan Bantul telah dilaksanakan Syawalan dan pertemuan rutin Paguyuban Alumni SPN Lido V Tahun 1984/1985 DIY – Jateng, Minggu, 31 Juli 2016 jam 10.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Ketua Paguyuban Lido V DIY – Jateng AKBP Dimyati dari Polda DIY dan para alumni Lido V DIY – Jateng bersama keluarganya.

AKBP Dimyati dalam sambutannya menyampaikan maaf dari rekan-rekan yang terpaksa tidak bisa hadir dalam acara ini, ada yang tidak bisa meninggalkan tugas, sakit dan ada juga yang akan menunaikan ibadah haji.

Dalam pertemuan kali ini hadirin membahas rencana pelaksanaan reuni Akbar yang akan dilaksanakan di Lido Bogor Jawa Barat pada bulan November 2016. Selain arisan, acara Syawalan ini juga diisi dengan Pengajian oleh Ustad Imran Mashudi yang menyampaikan Halal bihalal bukan merupakan suatu Bid’ah. Banyak manfaat dengan adanya halal bihalal ini. Yaitu salah satunya bisa merekatkan tali silaturokhim dan memperkuat persaudaraan. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:57

0 komentar:

CB