Pengajian Jamuro Kabupaten Bantul Di Dusun Punduhan

Posted by tribratanewsbantul on 15:25

Panit Binmas Polsek Kretek Aiptu Jumari mewakili Kapolsek menghadiri pengajian peringatan Maulud Nabi di rumah H. Jumairi di Dusun Punduhan,Tirtomulyo, Kretek, Bantul yang dilaksanakan oleh Jamaah Jam'iyyah Muji Rosul (Jamuro) Kabupaten Bantul, Senin, 12 Desember 2016 pukul 20.00 Wib.                                

Kegiatan pengajian ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul KH.Abdul Halim Muslih, Muspika Kretek, Lurah Desa Tirtomulyo Drs Sujadi, Bhabinkamtibmas Desa Tirtomulyo Brigadir Haryono dan ratusan jama'ah.                

Dalam sambutannya Abdul Halim Muslih mengajak kepada jamaah dan masyarakat untuk berusaha mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW dalam segala hal agar hidup kita bahagia di dunia maupun di akherat.    

Diakhir sambutannya, Wakil Bupati mengajak segenap lapisan masyarakat untuk menyukseskan program Kabupaten Bantul khususnya pembangunan, kesehatan dan pendidikan.                              

Sedangkan tausyiah disampaikan oleh KH. Habib Aqil Al Quthban dari Wonolelo Imogiri. Selama kegiatan berlangsung, personel Polsek Kretek diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:25

0 komentar:

CB