Warga Kepek Gantung Diri

Posted by tribratanewsbantul on 11:18

Kakek SU (70 tahun) warga Kepek, Timbulharjo, Sewon, Bantul ditemukan gantung diri di rumahnya, Kamis, 1 Desember 2016 pukul 06.00 Wib.

Korban pertama kali ditemukan oleh cucunya sendiri yaitu Ahmad Ryan (24 tahun) saat pulang ke rumah kakeknya. Namun saat akan masuk rumah pintu terkunci, kemudian saksi mengetuk pintu utama namun tidak ada jawaban lalu masuk lewat pintu belakang.

Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, saksi kaget melihat kakeknya tergantung di kayu blandar ruang tamu menggunakan seutas tali tampar. Menyaksikan hal tersebut lalu saksi meminta bantuan warga sekitar dan melapor ke Polsek Sewon.

Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban oleh petugas Identifikasi Polres Bantul dan dr. Laras dari Puskesmas Sewon 1 dinyatakan korban meninggal dunia murni karena gantung diri karena tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan pada tubuhnya.

Diduga korban melakukan tindakan nekad tersebut karena putus asa penyakitnya tidak kunjung sembuh. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:18

0 komentar:

CB