Lakalantas Di S4 Pelem, Agus Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 18:43

Agus Mulyono Prasetyo Hadi (50 tahun), warga Dusun Gedongan Baru Pelem Wulung RT 007 Banguntapan Bantul, meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan lalu lintas, Selasa, 29 Nopember 2016.

Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno, SH mengungkapkan, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Maguwo tepatnya di sebelah barat simpang 4 Pelem Dusun Maguwo Baturetno, Banguntapan, Bantul sekitar pukul 23.20 Wib.

Kejadian berawal saat korban naik sepeda ayun dari arah timur ke barat, tertabrak sebuah mobil sedan dari arah belakang dan langsung meninggal dunia di TKP karena mengalami luka parah di bagian kepala,” jelas Kapolsek.

Petugas Polsek Banguntapan yang mendapat laporan segera meluncur ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya barang bukti berupa sepeda ayun milik korban dan mobil Timor dengan Nopol AD 7230 PA beserta sopir berinisial PJ (36 tahun) warga Dusun Slamat Ngringo, Jaten, Karanganyar langsung diamankan petugas ke Maposek Banguntapan untuk proses selanjutnya. Sementara jenazah korban juga sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:43

0 komentar:

CB