Ziarah Kubur HUT Desa Sendangsari Ke 70

Posted by tribratanewsbantul on 11:16

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana mengikuti kegiatan ziarah  kubur untuk mendoakan para Almarhum mantan Lurah Desa Sendangsari, kegiatan dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT ke 70 Desa Sendangsari Pajangan Bantul, Jumat 18 November 2016 jam 14.00 Wib.

Acara ziara dihadiri oleh Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST, Ketua BPD Desa Sendangsari Bpk. Miskidjo, S.I.P, Ketua LPMD Desa Sendangsari Bpk. Dalijo, Pamong Desa, Dukuh dan keluarga Almarhum Lurah Sendangsari.

Ziarah diawalai di makam Dusun Manukan untuk mendoakan Alm. Supandi (Lurah ke 4 Desa Sendangsari) kemudian ke  Makam Sewu mendoakan Alm. Lurah Tondo Gono (Lurah Ke 1) dan Alm. H. Dalhar (Lurah Ke 2) serta dilanjutkan ke Makam Dusun Panjangan untuk mendoakan Alm. Hadi Sumarto (Lurah Ke 3).

Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST dalam kesempatan ini menyampaikan acara ini untuk mendoakan para Almarhum Lurah Sendangsari yang telah berjuang membangun Desa Sendangsari. Semoga para almarhum Khusnul Khotimah, mendapat tempat yang layak disisi Alloh SWT, diampuni dosa-dosanya dan diterima seluruh amal kebaikkannya.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap tahun sebelum diadakan HUT Desa Sendangsari. Kita mengadakan ziarah kubur ke para almarhun Lurah Desa Sendangsari. Semoga seluruh kegiatan HUT Desa Sendangsari nantinya bisa berjalan lanjar dan bermanfaat untuk kemajuan Desa Sendangsari. Acara HUT Desa Sendangsari nantinya akan diisi dengan kegiatan bazar hasil produk Desa Sendangsari, kirab budaya, pentas kesenian dan kebudayaan, Mujahadah dan pengajian dan terakhir dengan pagelearan Wayang kulit dengan Dalang Ki Seno Nugroho dan bintang tamu Gareng Rakasiwi dan Den Baguse Ngarso.

Kegiatan ziarah kubur berjalan dengan lancar dan aman hingga selesai. Kegiatan merupakan wujud terimakasih atas dedikasi para Lurah Sendangsari yang telah memajukan pembangunan Desa Sendangsari. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:16

0 komentar:

CB