Bapak Mertua Aiptu Agus Suryanto, Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 12:54

Para pejabat, anggota Polres Bantul serta Polsek jajaran melayat ke rumah duka Almarhum Serma Pol. (Purnawirawan) Sardjono yang merupakan Bapak Mertua dari Paur Subbag Humas Bag Ops Polres Bantul Aiptu Agus Suryanto di Dusun Pamotan Kidul, Jambidan, Banguntapan, Bantul, Rabu, 23 Nopember 2016 pukul 10.00 WIB.

Pejabat yang nampak hadir melayat antara lain Kanit Sabhara Polsek Banguntapan AKP Gunarto, Kanit Binmas Polsek Banguntapan AKP Subardi, SH, Paur Subbag Bin Ops Ipda Bayu Ingram, Paur Subbag Bin Ops Ipda Sumaryata, para Perwira dan para Kasi Humas Polsek jajaran.

Almarhum Bapak Sardjono meninggal dunia dalam usia 73 tahun, pada hari Selasa, 22 November 2016 pukul 14.00 WIB karena sakit di Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta. Meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak. Menurut rencana almarhum akan dimakamkan pada hari ini, Rabu, 23 Nopember 2016, di TPU setempat pada pukul 13.00 WIB.

Paur Subbag Bin Ops Ipda Bayu Ingram, mewakili anggota yang lain menyampaikan turut berbela sungkawa kepada Aiptu Agus Suryanto dan keluarga atas meninggalnya Bapak Sardjono.

Semoga almarhum diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah SWT. Sebelum meninggalkan rumah duka terlebih dahulu rombongan mensholatkan jenazah. (Baghumas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:54

0 komentar:

CB