Suhardi Meninggal Dunia Tersengat Listrik

Posted by tribratanewsbantul on 15:50

Suhardi (45 tahun) warga Ngijo Rt. 03  Srimulyo, Piyungan, Bantul meninggal dunia tersengat listrik di bulak sawah dusun Jombor, Srimulyo, Piyungan, Bantul, Senin, 21 November 2016 pukul 06.00 wib.

Menurut saksi Suroto (50 tahun) warga setempat, saat itu korban sedang membersihkan sampah di parit. Setelah selesai korban naik ke atas parit dengan berpegangan tiang besi yang beraliran listrik sehingga korban kestrum dan meninggal dunia di TKP kemudian kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Piyungan.

Dari hasil pemeriksaan olah TKP oleh petugas Inafis Polres Bantul dan Puskesmas setempat tidak ditemukan tanda tanda penganiyaan pada tubuh Korban.

Korban dinyatakan meninggal murni karena kesetrum listrik melalui tiang besi yang digunakan untuk menyalurkan kabel listrik sejauh 100 m dari rumah bapak Paryanto ke tempat penggergajian kayu milik bapak Ngatijo. Diduga kabel listrik tersebut lecet sehingga arus bocor ke tiang besi itu. Atas kejadian tersebut pihak keluara menerima sebagai musibah dan memakamkan korban. (Sihumas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:50

0 komentar:

CB