Pengajian Rutin Majelis Ilmu Dan Ddzikir An Nuur Di Kentolan Kidul

Posted by tribratanewsbantul on 08:07

Telah dilaksanakan pengajian rutin Majelis Ilmu dan Ddzikir An Nuur di dusun Kentolan Kidul RT 03 Guwosari Pajangan Bantul, Selasa malam, 29 November 2016.

Hadir Kepala Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH, Babinsa Koramil, Dukuh Kentolan Kidul Bpk. Ponijan, Ketua Majelis An Nuur Habib Umar Khutban dari Palagan, Habib Umar Khutban dari Bakalan, pengurus Majelis An Nuur dan ±  400 jamaah.

Acara diawali dengan dzikir tahlil dan doa. Kemudian dilanjutkan dengan puji-pujian yang dipimpin langsung oleh Habib Umar Khutban kemudian dilanjutkan pembagian alat-alat tulis kepada anak-anak yang hadir.

Habib Umar Khutban dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa kunci surga adalah dengan membaca 2 kalimat Syahadat. Namun, syarat membacanya harus dengan hati yang ikhlas dan sungguh-sungguh Insyaalloh dosa-dosa kita akan diampuni.

Pada bulan Maulid ini pelaksanaan pengajian akan bergantian tempatnya. Kegiatan berikutnya akan dilaksanakan di Masjid Nogosari timur lapangan Trirenggo Bantul (30/11).

Selama kegiatan pengajian berlangsung dalam keadaan lancar tertib dengan pengamanan dari personil Polsek Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:07

0 komentar:

CB