Olah Raga Bersama Muspika Di Mapolsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 11:06

Polsek Sanden mendapat giliran tempat pelaksanaan olahraga bersama Dinas Instansi lintas sektoral se-Kecamatan Sanden, Jum'at, 18 Nopember 2016 mulai pukul 07.15 Wib.

Olahraga bersama dinas instansi se-Kecamatan Sanden dimanfaatkan sebagai ajang silahturahmi dan koordinasi antar instansi dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan olahraga di Polsek Sanden berupa senam aerobik yang dipandu instruktur senam mbak Nita dari Pleret berlangsung meriah dengan jumlah peserta sangat banyak. Hal ini karena anggota Bhayangkari Polsek Sanden ikut dilibatkan dalam senam.

Hadir dalam acara tersebut Camat Sanden Drs. Fatoni, Kanit Binmas Polsek Sanden Iptu Tri Haryana, Kepala Puskesmas Sanden dr. Anastasia Endar, Sekcam Sanden, Kepala Sekolah di wilayah Sanden, Lurah Desa se-Sanden, pegawai, karyawan dinas instansi se-Sanden, seluruh anggota Polsek Sanden beserta Bhayangkari, pamong desa, tokoh masyarakat. Kapolsek Sanden AKP Riwanta tidak bisa bergabung mengikuti olahraga karena menghadiri kunjungan Kompolnas di Polres Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Sanden Iptu Tri Haryana mewakili Kapolsek Sanden mengucapkan banyak terimakasih kepada Lurah Desa Gadingharjo beserta seluruh Pamong Desa yang telah mengabulkan permohonan dari Polsek Sanden unyuk pinjam pakai tanah khas desa yang berada di samping depan Mapolsek. Tanah tersebut digunakan untuk perluasan halaman kantor.

Selesai berolahraga, anggota Bhabinkamtibmas bergabung dengan team Kecamatan melaksanakan giat PSN. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:06

0 komentar:

CB