Kompol Dhanang Bagus Anggoro, SIK Jabat Waka Polres Bantul Yang Baru

Posted by tribratanewsbantul on 13:19

Kompol Dhanang Bagus Anggoro, SIK resmi menjabat sebagai Waka Polres Bantul yang baru menggantikan Kompol Muhammad Qori Oktohandoko, SIK. Kompol Dhanang Bagus Anggoro, SIK sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Bantul, sementara Kompol Muhammad Qori Oktohandoko, SIK yang dipromosikan menjadi Kasubdit I Ditreskrimsus Polda DIY.

Selanjutnya jabatan Kabag Ops Polres Bantul diisi oleh Kompol Jan Benjamin, S.Sos, M.Sc yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kasiwasjaspam Subditbinsatpam/Polsus Dit Binmas Polda DIY.

Selain jabatan Kabag Ops,  jabatan Kapolsek Dlingo juga mengalami perubahan. Kapolsek Dlingo yang sebelumnya dijabat oleh AKP Amir Machmud resmi diserahterimakan kepada AKP Sarjono yang sebelumnya menjabat Kasubbag Hukum Bag Sumda Polres Bantul. AKP Amir Machmud selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Paur Sibinlat Subditbinsatpam/Polsus Dit Binmas Polda DIY.

Upacara serah terima jabatan Waka Polres, Kabag Ops dan Kapolsek Dlingo digelar di aula Polres Bantul, Kamis, 24 Nopember 2016 dipimpin langsung oleh Kapolres Bantul, AKBP Dadiyo, SIK. Upacara diikuti oleh para pejabat di lingkungan Polres Bantul, para Kapolsek jajaran, Perwira dan Bhayangkari.

Dalam amanatnya AKBP Dadiyo, SIK tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Qori Oktohandoko, SIK dan AKP Amir Machmud atas kerja sama dan pengabdiannya selama menjabat Waka Polres dan Kapolsek Dlingo di Polres Bantul.

“Saya, atas nama pribadi dan selaku pimpinan mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diperoleh dan semoga ditempat tugas yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya,” ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik yakni Kompol Dhanang Bagus Anggoro, SIK,  AKP Jan Benjamin, S.Sos, M.Sc dan AKP Sarjono. “Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki selama ini , saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.

Kapolres juga memerintahkan para pejabat yang baru melanjutkan program-program dari pejabat lama jika dinilai baik. “Buat terobasan-terobosan yang bersifat inovatif dalam rangka membangun trust building dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” imbuhnya.

“Dan akhirnya, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa meridhoi setiap langkah pengabdian kita dalam menegakkan supremasi hukum, menjaga kamtibmas serta sebagai pelindung, pengamyom dan pelayanan masyarakat ,” tutupnya.

Setelah upacara serah terima jabatan selesai, acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada pejabat lama oleh Kapolres Bantul. Para pejabat yang barupun diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri. Acara diakhiri dengan sesi jabat tangan dengan para pejabat baru dan lama serta ramah tamah. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:19

0 komentar:

CB