Kapolsek Pundong Serahkan Bantuan TV Ke Pos Ronda Dusun Krapyak Wetan

Posted by tribratanewsbantul on 10:51

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, Kapolsek Pundong AKP Nuning Sukarminingsih, SH, MH dan Kanit Binmas Aiptu Sardini menghadiri acara pertemuan warga di rumah Bapak Tujiman Dukuh Krapyak Wetan Panjangrejo Pundong, Kamis, 24 Nopember 2016 pukul 20.00 Wib.

Dalam kesempatan ini Kapolsek memberikan penyuluhan Kamtibmas dan menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah untuk menjalin komunikasi dan koordinasi terkait keamanan di wilayah Dusun Krapyak Wetan serta upaya untuk meningkatkan peran aktif para ketua RT bersama warganya dalam menciptakan situasi yang aman dilingkungannya.

Harapannya, apabila terjadi permasalahan yang dihadapi warga dapat cepat terakomodir dan diselesaikan sehingga tidak sampai menimbulkan gangguan keamanan.

Disamping itu, Kapolsek juga sangat mendukung kegiatan pos kamling/ronda sebagai upaya masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan sehingga dapat terhindar dari gangguan Kamtibmas dan menjadikan masyarakat yang peka dan peduli terhadap keamanan lingkungannya sendiri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pundong AKP Nuning Sukarminingsih, SH, MH berkesempatan menyerahkan tiga buah TV yang merupakan  bantuan dari Pemdes Panajangrejo untuk tiga Pos Ronda yang ada di Dusun Krapyak Wetan. (Sihumas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:51

0 komentar:

CB