Bupati Bantul ucapkan selamat HUT SMAN 1 Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 11:19

Pagi ini Senin, 21 November 2016 Bupati Bantul Bapak Drs Suharsono menjadi irup dalam rangka HUT ke 32 SMA N 1 Jetis Bantul dengan tema "Dengan pendidikan karakter kita tingkatan prestasi siswa".

Beberapa kegiatan mengawali HUT SMAN 1 Jetis, seperti Senam Massal untuk kalangan warga sekitar dan Siswa siswi SMA Jetis yang diselenggarakan hari jumat 18/11/16 kemarin, sedangkan malam sabtu 19/11/16 dilaksanakan malam trirakatan dan pembacaan tahlil oleh segenap guru dan masyarakat sekitar SMA 1 Jetis.

Pagi ini Puncak kegiatan HUT SMAN 1 Jetis berupa upacara Pengibaran Bendera dengan Irup Bpk Bupati Bantul. Yang dihadiri oleh segenap undangan kepala sekolah se kec jetis, kepala dinas dikmenof kab bantul, Camat jetis, Kapolsek Jetis, Danramil jetis dan siswa sma Jetis.

Terasa perayaan unik ulang tahun SMAN 1 Jetis kali ini dengan peserta upacara siswa siswi menggunakan pakaian adat djawa demikian juga dengan segenap guru dan karyawan.

Bupati Bantul dalam amanatnya mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada SMAN 1 Jetis sekarang pendidikan tambah maju dan diharapkan siswa dapat tekun dengan belajar karena semua fasilitas saat ini sudah terpenuhi. Bupati berharap dikemudian hari banyak pemimpin lahir dari SMA 1 jetis, tidak hanya Bupati, semoga lahir president dari SMAN 1 Jetis,  karena hal tersebut dapat terjadi tidak menutup kemungkinan orang Bantul jadi President. Sejarah telah mencatat itu bahwa Putra Bantul pak Suharto jadi president, tegas bapak Bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada segenap siswa siswi, untuk menjauhi Miras dan Narkoba,  bagi anak anak yang mengetahui peredaran miras diwilayahnya beritahu saya, akan saya beri hadiah HP bagi siswa siswi yang dapat melaporkan kepada saya dan polsek tentang keberadan penjualan miras, miras adalah perusak generasi bangsa harus kita perangi bersama sama demikian ditegaskan Bupati disambut tepuk tangan para siswa.

Bupati Bantul dalam kesempatan tersebut juga melepas Balon udara dan menandatangani prasasti dengan telah selesainya pembangunan gedung lantai 2 SMA 1 Jetis.  Kegiatan pengamanan HUT SMA 1 jetis ini dilaksnakan oleh personil polsek Jetis dibantu Koramil dan Sat Pol PP kab Bantul. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:19

0 komentar:

CB