Bagas Widiarso Meninggal Dunia Mendadak

Posted by tribratanewsbantul on 10:28

Bagas Widiarso (39 tahun) warga Banyu Urip Barat Rt 04 Rw 01Banyu urip, Temanggung Jateng meninggal dunia mwendadak di kamar kosnya dusun Prancak Weden Rt 04 Dk Sawit Panggungharjo Sewon Bantul, Minggu, 27 Nopember 2016 sekira 11.30 Wib.

Menurut pemilik Kost ibu Mulyaningsih, sebelum meninggal dunia, pada hari Sabtu kemarin korban berobat ke Rs Pantirapih Yogyakarta karena mengidap penyakit Abseskoli atau pembengkakan di leher kemudian oleh dokter disarankan untuk Operasi pada hari Senin tanggal 28 Nopember 2016.

Kemudian pada hari Minggu, korban sudah tidak tahan terhadap penyakitnya, lalu minta tolong kepada saksi bapak Dwi Hadianto untuk mengantarnya ke RS Pantirapih. Selanjutnya saksi menelpon RS Ludiro Husodo untuk minta bantuan Ambulan namun begitu datang korban sudah Meninggal dunia mendadak. Atas kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Sewon.

Setelah dilakukan pemeriksaan dari tim Identifikasi Polres Bantul dan petugas Medis tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:28

0 komentar:

CB