Pelantikan Kaur Keuangan Desa Parangtritis Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 12:55

Kapolsek kretek Kompol Salim dan Bhabinkamtibmas Desa Parangtritis Aiptu Sukarso menghadiri pelantikan Kaur Keuangan desa Parangtritis bertempat diaula balai desa  Parangtritis, Sabtu,19 Nov 2016 pukul 09.00 Wib.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Kretek Harso Wibowo SH Msi, Kapolsek Kretek Kompol Salim, Danramil Kapten Inf Wardani, Kep KUA Suryadi Sag, Ket BPD dan anggota, Tim  panitia 9, Dukuh dan seluruh Pamong Desa Parangtritis , Unsur LPMD dari tiap dusun, Ketua pok giat lpmd, Tomas, Toga, Ket PKK Kec, Ket Penggerak PKK Ds Parangtritis, Ket Karang Taruna Desa dan dusun se desa Parangtritis serta 150 orang.

Camat Kretek dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia atas terlaksana penjaringan Kaur keuangan dan selamat atas terlantiknya Kaur keuangan Desa Parangtritis Siti Istiningsih ST. Serta tidak lupa diucapkan banyak terimakasih kepada Bpk Ilyas Suprapto sebagai PJ Kaur Keuangan.

Di harapkan terlantik bisa melaksanakan Tupoksinya sebagai kaur keuangan dan  dapat melaksanakan tugasnya  sesuai Rell, dan harus punya Prinsip untuk pertanggung jawaban, kalau ada anggaran harus di sesuaikan dengan rambu - rambu yang berlaku, dana yang cair harus di gunakan sesuai SPJ nya, harus greteh, harus sesuai dengan aturan dan transparan, serta segera menyesuaikan dengan pamong Desa yang lain dan laksanakan tugas tanggung jawabnya. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:55

0 komentar:

CB