Kapolsek Bantul Serahkan Bantuan Anak Yatim Desa Trirenggo

Posted by tribratanewsbantul on 11:09

Program Sipolim Polsek Bantul pada bulan November 2016 ini dilaksanakan di aula Balai Desa Trirenggo, Jumat siang, 25 November 2016 yang dihadiri oleh puluhan anak yatim.

Kegiatan rutin ini sudah berjalan sejak tahun 2013 dilaksanakan setiap bulan dengan lokasi yang selalu bergantian di desa desa yang ada Kecamatan Bantul dengan dana berasal dari iuran anggota Polsek Bantul. Adapun tujuan utamanya adalah menjalin silahturohmi dan merupakan kepedulian Polsek Bantul terhadap anak Yatim dan Kaum Dhuafa dengan memberikan bantuan untuk meringankan beban hidupnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Bantul Kompol Paimun, SH mengundang sebanyak 20 anak yatim dan dihadiri oleh Panit Binmas Ipda Subarata, Kasi Humas Aiptu Banaji , Kasikum Aiptu Sumarno, Bhabinkamtibmas Desa Trirenggo Aipda Azhar Mustaqim dan para tamu undangan.

Kapolsek Bantul berpesan kepada anak anak yatim agar dapat mempergunanakan bantuan tersebut dengan baik, selain itu kapolsek Bantul juga meminta doa kepada anak Yatim agar wilayah hukum Polsek Bantul pada khususnya diberikan keamanan dan juga seluruh anggota Polsek Bantul selalu dalam lindungan Nya. Amin. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:09

0 komentar:

CB