Tim Pelaksana Program Polres Bantul Peduli Kumpulkan Infak

Posted by tribratanewsbantul on 11:55

Selesai apel pagi, Selasa, 22 Nopember 2016, Tim pelaksana Program Polres Bantul Peduli mengumpulkan dana infak dari seluruh anggota yang melaksanakan apel pagi.

Pakor Polwan Polres Bantul AKP Rapiqoh, selaku pelaksana program Polres Bantul Peduli menjelaskan, pengumpulan infak ini rutin dilaksanakan dua kali sebulan untuk kegiatan sosial pemberian bantuan santunan kepada para anak yatim dan kaum Dhuafa dalam Program Polres Bantul peduli sebagai sarana bagi anggota untuk berbagi dengan sesama.

Kegiatan ini sesuai Perintah Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK dilaksanakan dalam rangka melaksanakan Revolusi mental dan kebijakan pimpinan Polri untuk menghadirkan Polri ditengah tengah masyarakat dengan mengedepankan Polwan mengingat Polwan mempunyai naluri hati yang lebih peka terhadap kehidupan lingkungan sosial.

Ditambahkan oleh AKP Rapiqoh, bahwa sumber dana program Polres Bantul Peduli benar-benar murni sumbangan dari anggota yang dikumpulkan secara rutin dua kali setiap bulannya. “Hari ini dana yang terkumpul mencapai Rp. 1.174.000,” jelasnya.

Sebelumnya, program Polres Bantul Peduli juga telah menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu di beberapa Kecamatan wilayah Bantul. "Program ini akan kami terus tingkatkan karena selain untuk berbagi dengan sesama juga untuk memberikan keteladanan kepada masyarakat bahwa masih banyak keluarga pra sejatera yang membutuhkan bantuan sehingga masyarakat menjadi peduli terhadap warga tidak mampu disekitarnya," pungkas AKP Rapiqoh. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:55

0 komentar:

CB