Gelar Potensi Rintisan Desa Budaya Di Balai Desa Tamantirto

Posted by tribratanewsbantul on 12:45

Minggu, 27 November 2016 pukul 09.30 Wib bertempat di Balai Desa Tamantirto telah dilaksanakan Gelar Potensi Rintisan Desa Budaya yang diselenggarakan oleh Dinas kebudayaan Daerah Istimewa Yogyakarta bekerjasama dengan Desa Tamantirto dengan ketua panitia bapak Drs Umar Priyono MPd.

Kegiatan dihadiri oleh Ka seksi adat istiadat dinas kebudayaan DIY bapak Drs Markus Suwaris, Lurah Desa Tamantirto bapak Wisnu Ardi dan perwakilan dari masing masing Desa sebanyak 17 Kecamatan se Kabupaten Bantul.

Kegiatan diawali dengan sambutan selamat datang oleh Lurah Desa Tamantirto Bapak Wisnu Ardi dilanjutkan dengan sambutan Ka Seksi Adat dan tradisi bapak Drs Markus Suwaris yang menyampaikan tentang terimakasih atas kerjasamanya sehingga kegiatan dapat berlangsung.

Kegiatan dilanjutkan dengan penampilan pentas seni kebudayaan dari 16 Desa se Kabupaten Bantul yaitu Bangunjiwo, Canden, Jagalan, Gilangharjo, Kebonagung, Parangtritis, Panjangrejo, Panggungharjo, Sabdodadi, Selopamioro, Sendangsari, Sitimulyo, Srimulyo, Timbulharjo, Wukirsari, Tamantirto dan lainya.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Kasihan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:45

0 komentar:

CB