Pelayanan SIM Keliling Di Polsek Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 14:20

Jumat, 25 November 2016 pukul 09.00 WIB, SIM Keliling On Line dari Satpas SIM Polres Bantul dipimpin Bripka Martono bersama Brigadir Budi Bekti mengadakan layanan perpanjangan SIM A dan C di Polsek Pleret.

Dalam pelayanan perpanjang SIM Keliling kali ini sebanyak 57 pemohon dengan perincian SIM A sebanyak 11 pemohon dan SIM C sebanyak 46 pemohon yang semuanya telah diterbitkan pada hari ini juga.

Layanan SIM Keliling On Line ini sangat membantu masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Pleret dan sekitarnya. Untuk itu Sihumas Polsek Pleret bersama petugas pengemban fungsi Binmas Polsek Pleret menyebar luaskan informasi jadwal SIM keliling ini baik secara lisan, melalui Medsos maupun memasang informasi jadwal SIM Keliling di Balai Desa, Kantor Kecamatan, dan tempat-tempat umum lainya agar masyarakat mudah untuk mengetahui informasi jadwal ini.

Selain itu jadwal SIM Keliling On Line Polres Bantul juga dapat dilihat di Web resmi Polres Bantul yakni Tribrata News Bantul dengan alamat http://www.tribratanewsbantul.com. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:20

0 komentar:

CB