Pertandingan Final Sepakbola Divisi Super PSSI Bantul Antara Samba Badegan VS Pors Segoroyoso

Posted by tribratanewsbantul on 09:45

Guna terciptanya situasi yang kondusif dalam rangka pertandingan final sepakbola Divisi Super PSSI Bantul antara Samba Badegan Bantul VS Pors Segoroyoso Pleret di Stadion Sultan Agung, Polsek Pleret bersama Polsek Jetis, Polsek Sewon, Polsek Imogiri dan Polres Bantul melakasanakan pengamanan jalur dan pengawalan Suporter Pors Segoroyoso saat keberangkatan hingga kepulangannya, Minggu, 27 November 2016.

Untuk keberangkatan Suporter Segoroyoso diarahkan melalui jalur Segoroyoso-Sindet-Jetis-Sudimoro-SSA dengan pengawalan oleh petugas Polsek Pleret. Sementara itu untuk kepulangan para Suporter diarahkan melalui jalur SSA-Sudimoro-Jetis-Karangsemut-Wukirsari-Pucung-Segoroyoso.

Sebelum keberangkatan, Kapolsek Pleret AKP Tony Priyanto, SH, SIK menghimbau kepada para Suporter agar selama di perjalanan untuk menjaga ketertiban dan santun berlalulintas. Demikian juga untuk kepulangannya agar tetap tertib dan jangan sampai mengganggu para pemakai jalan lainnya.

Sementara itu untuk hasil pertandingan Final Divisi Super PSSI Bantul, Pors Segoroyoso berhasil meraih kemenangan dengan Score 3-1 dan keluar sebagai Juara I Divisi Super PSSI Bantul tahun 2016. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:45

0 komentar:

CB