Apel Konsolidasi Ramadniya Di Pos Pam Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 13:42

Jelang berakhirnya Ops Ramadniya Progo 2017, Kapolsek Piyungan Kompol Tri Pujo Santoso memimpin apel apel Konsulidasi di pos Pengamanan Lebaran Piyungan, Rabu Selasa, 4 Juli 2017 Jam 10.30 Wib yang diikuti seluruh petugas Pos Pam.

Dalam arahanya, Kapolsek mengucapkan terimakasih dan mengapreasi kepada petugas yang telah melaksanakan tugas pengamanan lebaran di Pos Pam Piyungan dengan baik dan lancar, ucapnya.

Tidak ada kasus menonjol yang terjadi selama pelaksanaan operasi karena adanya sinergitas dari semua personil gabungan yang terlibat dalam operasi ini, pada umumnya anggota telah memahami akan tugasnya sehingga pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Masyarakat luas juga telah mengapresiasi terhadap upaya yang dilakukan oleh petugas gabungan ini, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selama pegelaran Ops Ramadniya Progo 2017 di wilayah hukum Polsek Piyungan.

Mengakhiri arahanya Kapolsek Piyungan mengharapkan agar kerja keras yang telah dilakukan selama ini mendapat ridho dari Allah SWT dan menjadi ibadah bagi kita semua. Amin. (Sihumas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:42

0 komentar:

CB