Syawalan Pesantren Walisongo Di Karangsemut Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 13:00

Bhabinkamtibmas Bripka Sugiyono menghadiri pengajian Syawalan Pesantren Walisongo bertempat di Mushola Wali Songo Dusun Karangsemut RT 01 Trimulyo Jetis, Sabtu (22/7/2017). Hadir sebagai pembicara Ustadz M Imam Khudori, S.Pd.I dari Nganjuk Jawa Timur.

Pengajian juga dihadiri oleh Muspika Kec. Jetis, Kapala KUA Kec. Jetis, Lurah Desa Trimulyo dan jemaah pengajian .

Sekcam Jetis Bambang Hudalianto  mewakili Camat Jetis dalam sambutannya mengatakan sehubungan masih dalam suasana bulan Syawal, atas nama Pemerintah Kecamatan Jetis mohon maaf kepada segenap masyarakat Desa Trimulyo apabila dalam memberikan pelayanan masih banyak terdapat kekurangan. Dan Pemerintah Kecamatan Jetis sangat mengharap kritik serta saran sebagai acuan untuk dilakukan pembenahan.

Sementara itu Ustadz M. Imam Khudori S.Pd.I dalam tausiyahnya mengajak para jamaah untuk menjadikan bulan Syawal ini untuk melebur dosa dengan saling bermaaf-maaf antar sesama manusia. Menurutnya, salah satu yang dapat memberatkan manusia yang telah meninggal dunia adalah ketika masih mempunyai dosa kepada sesama. Untuk itu, ketika masih hidup jangan malu untuk meminta maaf.

Juga salah satu hal yang dapat menyelamatkan kita ketika di akhirat nanti adalah doa anak yang sholeh/sholihah. Untuk itu Ustadz mengajak, mari kita persiapkan anak-anak kita untuk menjadi anak yang sholeh dengan membekali meraka dengan ilmu agama sehingga nantinya dapat mendoaakan kita di akhirat nanti. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:00

0 komentar:

CB