Pengamanan Senam Massal di Lapangan Keyongan

Posted by tribratanewsbantul on 20:54

Bertempat di lapangan Keyongan Sabdodadi Bantul Minggu, 30 Juli 2017 dilaksanakan senam massal dalam rangka pemasalan olah raga di Kabupaten Bantul yang anggarannya diampu Disdikpora. Momen ini sekaligus merupakan salah satu dari rangkaian peringatan ultah Desa Sabdodiadi ke-94 bertepatan 9/8 mendatang.

Kegiatan senam ini dihadiri Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Bantul diikuti warga masyarakat Kecamatan Bantul telebih yang paling banyak dari Desa Sabdodadi.

Dalam sambutannya, Bupati Bantul mengajak warga masyarakat untuk berolahraga secara rutin sebagai gaya hidup dan kebutuhan untuk hidup sehat, dan dengan demikian dapat terwujud masyarakat yang sejahtera.

Antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini cukup tinggi tercatat dari yang ditargetkan 5000 peserta dapat terpenuhi. Terlebih lagi mereka berharap dapat hadiah hadir yang disediakan panitia dan hadiah utamanya satu unit sepeda motor.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:54

0 komentar:

CB