Pengamanan Malam Puncak Segoroyoso Cup 2017 Di Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 19:11

JAPFA Foundation selaku penyelenggara turnamen sepakbola Segoroyoso Cup 2017 (22 s/d 29 Juli 2017), menggelar acara Malam Puncak Segoroyoso Cup 2017 di Lapangan Segoroyoso, Pleret, Bantul pada Sabtu (29/7/2017) dalam rangka penutupan turnamen tersebut.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Kab. Bantul Sapto Priyono, Head Of Japfa Foundation Unit Sragen Afiful Haq, Camat Pleret M. Alwi, SH, MH, Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH, Danramil 07 Pleret Kapten Arm. Waluyo, Kepala UPT Kec. Pleret Drs. H. Sumarjono, MM, Lurah Desa Segoroyoso Miyadiana, Toga/Tomas, Peserta Turnamen Sepakbola Japfa Foundation Segoroyoso Cup 2017 serta warga masyarakat Desa Segoroyoso dan sekitarnya.

Acara Malam Puncak Segoroyoso Cup 2017 berlangsung mulai pukul 20.00 WIB dengan dilakukan pemberian medali serta uang pembinaan kepada tim juara, yakni :
1. MIN Jejeran (Juara I) mendapat uang pembinaan Rp 3 juta,
2. SDN Bawuran (Juara II) mendapat uang pembinaan Rp 2 juta,
3. SDN Jejeran B (Juara III) mendapat uang pembinaan Rp 1 juta,
4. SD Brajan (Juara Harapan I) mendapat uang pembinaan Rp 500 ribu.

Adapun hasil pertandingan Final yang digelar pada sore sebelumnya antara MIN Jejeran VS SDN Bawuran berakhir dengan score 3-0. Sedangkan pada pertandingan perebutan juara ke 3 antara SDN Brajan VS SDN Jejeran B berakhir dengan score 1-2.

Untuk Top score diraih Abinaya Rasya dari MIN Jejeran mendapat uang pembinaan Rp 250 ribu dan Pemain Terbaik Rafi azis affa dari MIN Jejeran dengan uang pembinaan Rp 250 ribu.

Selain itu diberikan pula santunan dari pihak JAPFA Foundation kepada siswa SDN Segoroyoso yang berprestasi.

Pada kesempatan tersebut Pak Sapto sapaan akrab Kabid Pemuda dan Olahraga Kab. Bantul menyampaikan apresiasi dan terima kasih dengan digelarnya kegiatan Segoroyoso CUP 2017 oleh JAPFA Foundation. Harapannya peserta yang tampil pada turnamen ini, 10 sampai 11 tahun kedepan akan tampil di ajang Porda DIY maupun event yang lebih besar lagi bahkan Timnas Indonesia dan serta memotivasi anak-anak yang lain untuk berolahraga.

"Semoga dari Segoroyoso Cup ini nantinya akan lahir bintang-bintang sepakbola untuk Timnas Indonesia", Ungkap Pak Sapto.

Sementara itu Head Of Japfa Foundation Unit Sragen Afiful Haq mengatakan bahwa pembinaan melalui olahraga khususnya sepakbola adalah untuk mewujudkan generasi muda yang tangguh serta meningkatkan dan menumbuhkan disiplin sejak kecil.

Harapannya dengan gelaran turnamen sepakbola ini, bisa menjadi inspirasi perusahaan maupun pihak lain untuk mengembangkan atau meningkatkan event yang sama dan mampu membawa manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia.

Pihak Japfa Foundation juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat serta Pemerintah Desa Segoroyoso yang telah memberikan ijin dan membantu terselenggaranya Japfa Foundation Segoroyoso Cup 2017.

Pada akhir acara ditampilkan pementasan Wayang Kampung Sebelah dengan judul "Mawas Diri Menatar Berani" yang menghadirkan Dalang Ki Jlitheng Suparman.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pleret melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:11

0 komentar:

CB