Rapat Persiapan Peresmian Angkringan Orgama Di Dusun Krebet Sendangsari

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Desa Sendangsari Aiptu Tetepana menghadiri rapat persiapan pentas Dangdut Monesta yang akan dilaksanakan di Dusun Krebet RT 05 Sendangsari Pajangan Bantul, Kamis (20/7/2017) jam 20.00 Wib.

Rapat dihadiri oleh Joko Purnomo anggota DPRD DIY, Ketua RT 05 Krebet Jiwanto dan Ketua Orgama (Organisasi Remaja RT 05) Imam Bayu Nugroho, toga, tomas dan pemuda Krebet RT 05.

Aiptu Tetepana menjelaskan “Rapat ini dihadiri Bpk. DPRD DIY Joko Purnomo sebagai penggagas pendirian Angkringan di Krebet RT 05, sebagai wadah berkumpul warga dalam hal yang positif dan bisa mendapatkan pemasukan bagi masyarakat”.

“Mengingat acara yang besar dan membutuhkan pengamanan tambahan, Selain dari Polsek Pajangan dan Koramil pengamanan akan melibatkan Bankom RAPI Kec. Pajangan, Gras Jogja dan Bantul”, tuturnya.

Bpk. Joko Purnomo mengungkapakan, “Pembukaan Angkringan dilaksanakan Sabtu (22/7) berupa pinuwunan dan pemotongan tumpeng dan besoknya Minggu malam (23/7) hiburan musik Dangdut Monesta. Semoga dengan adanya Angkringan dan Pangung terbuka Krebet nantinya bisa membawa berkah dan manfaat untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Krebet”.

Sedangkan Ketua RT 05 Krebet Jiwanto dalam rapat ini mengucapan terimakasih atas ide Bpk. Joko Purnomo yang sudah jauh hari dimusyawarahkan untuk mengadakan konser Dangdut untuk peresmian Angkringan Orgama dan sekaligus untuk mempromosikan tempat panggung terbuka pentas Kesenian dan Budaya Dusun Krebet Sendangsari.

Pentas Dangdut Monesta nantinya akan membawa 3 acara, pertama peresmian Angkringan, meramaikan panggung terbuka Krebet dan peringatan hari ulang Tahun Orgama ke 10”, tutur Imam Bayu Nugroho.

Sebelum melaksanakan satu kegiatan perlu adanya rapat koordinasi dengan baik. Untuk saran dan ide pengamanan warga masyarakat Pajangan bisa mengundang Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan dan Babinsa dari Koramil. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB