Gubernur DIY Buka Porda Ke XIV DIY

Posted by tribratanewsbantul on 08:25

Gubernur Diy Sri Sultan HB X membuka perhelatan Akbar Pekan  Olah raga Daerah Yogyakarta Ke XIV DIY sore ini di Stadion Sultan Agung Jetis Bantul, Sabtu 29 Juli 2015.

Pembukaan Pekan olah raga Daerah Ke XIV yang di pusatkan di Stadion Sultan Agung Jetis disaksikan oleh warga  sekitar dan tamu undangan jajaran pemerintahan tingkat prov DIY. Nampak Hadir ditengah tengah tamu undangan Kapolda DIY, pucuk pimpinan TNI AU /AD Wil DIY, Segenap Bupati se DIY, Walikota, Kepala Dinas Dan Instansi terkait.

Porda tahun 2017 diikuti kurang lebih sebanyak 3300 orang atlit dari berbagai cabang olah raga dari 4 Kabupaten dan Kota Jogjakarta.

Gubernut DIY saat membuka Pekan olah Raga Daerah ke XIV ditandai dengan menekan tombol sirine dan pelepasan ribuan balon ke udara sebagai tanda dibukanya ajang kompetisi olah raga di Prov DIY.

Gubernur DIY menyampaikan Porda ini diharapkan mampu menghasilkan prestasi dan tumbuhnya atlit di masing masing cabang olah raga, untuk raih juara hendaklah dengan cara yang sportif.

Bagi atlit yang berhasil dan juara haruslah tetap rendah hati dan jangan sombong, sedangkan bagi atlit yang belum berhasil terus asah dan meningkatkan latihan di masing masing cabang. Dengan Porda ini diharapakann akan tumbuh dan tercetak atlit atli Nasional.

Gubernur berharap dari Kab Bantul ini sebagai momentum untuk meraih prestasi olah raga di tingkat Nasional maupun Intetnasional.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Jetis selaku pemangku wilayah Stadion Sultan Agung melaksnakan pengmanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:25

0 komentar:

CB