Kapolres Bantul Hadiri Pengajian Di Pondok Pesantren Ali Maksum Krapyak

Posted by tribratanewsbantul on 11:37

Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi SIK MM menghadiri pengajian di Pondok Pesantren Ali Maksum Krapyak Yogyakarata, Rabu (26/7/2017). Pengajian digelar dalam rangka doa dan sholawat  tahun ajaran baru sekaligus mengenang 1000 hari Gus Kelik.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Tommy Wibisono SIK, Kapolsek Sewon Kompol Subadi, Kapolsek Mantrijeron, Kasrem 072 Pamungkas, Danramil Mantrijeron, Danramil Sewon, para Ulama dan Habaib DIY serta dihadiri lebih dari 1000 jamaah. Sementara Dr KH Hilmy Muhammad MA dari Pondok Pesantren Al Munawwir Yogyakarta, bertindak sebagai penceramah.

Dalam tausiyahnya, Dr KH Hilmy Muhammad MA mengajak santriwan dan santriwati Ponpes Ali Maksum berperan aktif dalam pembangunan Bangsa Indonesia.  Generasi muda harus mempunyai karakter yang kuat untuk membangun bangsa dan negaranya, termasuk memiliki jiwa patriotisme.

Kyai Hilmy juga menambahkan, bahwa rezeki itu tidak bergantung pada kekuatan, kekayaan, kepintaran, ijazah, pangkat seseorang. Akan tetapi rezeki itu diberikan karena kesungguhan dan kerja keras yang didasari ibadah kepada Allah Subhanahu wata’ala.

Kendati lokasi kegiatan masuk wilayah Polsek Mantrijeron, namun akses masuk dari arah selatan masuk wilayah Kecamatan Sewon. Sehingga selama kegiatan berlangsung, petugas dari Polsek Sewon melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di penggal-penggal jalan. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:37

0 komentar:

CB