Ipda Surajiman Telah Memasuki Purna Tugas

Posted by tribratanewsbantul on 14:46

Kapolsek Kasihan Kompol Supardi memberikan cindera mata kepada anggotanya yaitu Ipda Surajiman yang telah memasuki purna Tugas terhitung mulai tanggal 26 Juli 2017. Pemberian cindera mata ini dilakukan setelah selesai kegiatan senam bersama Muspika Kasihan di halaman Gedung Maducandya dusun Padokan Lor Tirtonirmolo Kasihan Bantul, Jumat, 28 Juli 2017 pukul 07. 30 Wib.

Hadir dalam acara ini direktur PT Madu Baru Ir. Rahmad Edy Cahyono, M. M.Si,  Camat Kasihan Drs. Sambudi Riyanta, Sekcam, Kepala KUA Kasihan Drs.H. Imam Mawardi, M.Si., Lurah Desa Tirtonirmolo Drs. HM Marwan MS, SH. Kepala Puskesmas Kasihan II Eko Budi Santoso, SST. M. Kes, beserta Staf dan kelompok PKK Kecamatan Kasihan dan warga sekitarnya.

Kapolsek Kasihan atas nama anggota menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta rasa terima kasih atas kinerja, dedikasi dan loyalitas dari Ipda Surajiman selama menjalankan tugas di Polsek Kasihan.

Kapolsek juga menambahkan, walaupun sudah memasuki purna tugas, diharapkan masih dapat mengabdi dalam wujud yang berbeda yaitu dengan memberikan saran dan sumbangsihnya untuk kemajuan Polsek Kasihan.

Sementara itu, Ipda Surajiman saat memberikan sambutan mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya kepada seluruh Hadirin dan anggota. “Apabila selama berdinas dan bersama sama banyak kesalahan, saya atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya,” tuturnya.  (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:46

0 komentar:

CB