Pengumuman Hasil Seleksi Pamong Desa Trimulyo

Posted by tribratanewsbantul on 13:26

Bhabinkamtibmas Desa Trimulyo Bripka Sugiyono mewakili Kapolsek Jetis menghadiri pengumuman hasil seleksi pamong Desa Trimulyo untuk jabatan Kasi Kesejahteraan bertempat di aula balai desa setempat, Sabtu (22/7/2017) pukul 20.00 WIB.

Seleksi Kasi Kesejahteraan Desa Trimulyo telah dilaksanakan pada pagi harinya dan diikuti oleh 16 orang. Sementara materi yang diujikan dalam seleksi tersebut meliputi psikologi, akademis, wawancara dan praktek komputer.

Dalam pelaksanaannya panitia seleksi pamong Desa Trimulyo bekerjasama dengan pihak UNY. Sebagai Ketua Tim Seleksi ditunjuk Dekan Fakultas Ilmu Sosial Prof. Ajad Sudrajad, M.Ag.

Dalam seleksi tersebut, Wikan Wredo Kisworo berhasil meraih peringkat satu dengan nilai 72,55 diikuti Zella Anggraeni dengan nilai 70,86 kemudian diikuti Lusiana Wati dengan nilai 70,15.
Lurah Desa Trimulyo Drs. H. Jauzan Sanusi, MA dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Desa Trimulyo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi atas suksesnya proses seleksi pamong Desa Trimulyo untuk jabatan Kasi Kesejahteraan. Semoga pejabat yang terpilih nanti amanah, dan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:26

0 komentar:

CB