Bonek Dipulangkan, Pertandingan Antara PSB Blitar Dan Persebaya Berlangsung Tanpa Penonton

Posted by tribratanewsbantul on 11:10

Polda DIY dan jajaran Polres Bantul di bawah kendali Roops Polda DIY AKBP Karwanto dan Kabag ops Res Kompol Jan Benjamin Bantul pulangkan sejumlah Suporter Bonek yang akan menyaksikan pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan PSB Blitar Di Stadion SSA Jetis Bantul, Selasa Siang 11 Juli 2017.

Ratusan Suporter Bonek  yang datang dari Surabaya dan beberapa daerah Jawa Timur  itu datang sejak Senin malam 10/7/2017 dan menginap di halaman  stadion Sultan Agung Jetis Bantul.

Sedangkan pertandingan sendiri merupakan  pertandingan pindahan yang seharusnya di lapangan dilaksanakan PS Kediri hariu dipindah Ke Wilayah DIY dan pertandingan sendiri sesuai ketentuan PSSI tidak disaksikan penonton.

Menjelang tenggah hari di bawah kendali dari Roops Polda DIY  Ratusan Suporter Bonek di pulangkan diantar hingga perbatasan DIY Jawa Tengah dengan mengunakan 2 truk milik polda DIY dan mendapat pengawalan secara ketat dari pasukan Brimob Polda DIY.

Sementara pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan PSB Blitar berjalan dengan aman tanpa disaksikan penonton kedua belah pihak dengan scor akhir 2 - 0 untuk Persebaya Surabaya. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:10

0 komentar:

CB