Ditemukan Bayi Laki Laki Di Mushola Al Fatah Dusun Dokaran

Posted by tribratanewsbantul on 14:11

Telah ditemukan bayi laki laki yang diperkirakan baru dilahirkan dalam keadaan sehat di Mushola Al-Fatah dusun Dokaran, Rt. 04, Tamanan, Banguntapan, Bantul, Senin, 03 Juli  2017 jam 11.00 Wib.

Bayi itu pertama kali ditemukan oleh saksi Mukholis (55 tahun) warga Ponggok I, Girimulyo, Jetis, Bantul saat akan masuk ke dalam mushola mendapati kardus yang berisi bayi laki laki dalam keadaan sehat.

Namun sebelumnya, Tri Irwanto (31 tahun) warga Kanggotan, Wonokromo, Pleret, Bantul dan Sokhiran (47 tahun) Ponggok I, Girimulyo, Jetis, Bantul saat mereka berdua berada di dekat Mushola melihat ada seorang perempuan berada di Mushola dengan membawa sebuah kardus kemudian perempuan tersebut pergi menggunakan sepeda motor jenis matic warna hitam.

Setelah mendapat laporan, tak lama kemudian petugas Polsek Banguntapan datang ke TKP kemudian mengumpulkan barang bukti dan memintai keterangan para saksi serta menyerahkan bayi tersebut ke Panti Asuhan Hafara dusun Gambiran, Rt. 11, Blawong, Trimulyo, Jetis, Bantul untuk dirawat.

Hingga saat ini pelaku pembuang bayi masih dalam penyelidikan polisi. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:11

0 komentar:

CB