Halal Bihalal Di Kecamatan Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 14:36

Kapolsek Jetis AKP Mega Tetuko SIK menghadiri Halal Bihalal yang diikuti unsur Muspika, segenap ASN, TNI/Polri dan Perangkat Desa di halaman kantor kecamatan Jetis, Senin pagi, 03 Juli 2017.

Halal bihalal diawali dengan pembacaan ikrar syawalan yang disampaikan oleh Sekretaris Camat Jetis bapak Bambang Hudaliyanto Sip diikuti oleh semua yang hadir.

Dalam sambutanya, Camat Jetis ibu Dra. Endang Rahmawati, MM menyampaikan secara pribadi maupun dinas apabila ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja mohon maaf yang sebesar besarnya.

Kita semua telah sebulan melaksanakan puasa Romadhon. Esensi dari puasa adalah penggemblengan mental dan jiwa dalam ujian kehidupan terhadap hawa nafsu dengan harapan kita yang telah melaksanakan puasa akan menjadi manusia yg lebih baik. Kita masih punya tanggung jawab untuk melaksanakan puasa Sunah Syawal selama 6 hari  sebagai bentuk penghambaan kepada allah SWT. 

Hari ini kita semua mulai bekerja untuk melayani masyarakat serta menyelesaikan pekerjaan tahun anggaran 2017. Puji syukur tahun ini LKMD desa Trimulyo telah meraih prestasi peringkat 5 se kabupaten Bantul. Untuk ke depannya marilah kita bersinergi untuk membantu masyarakat meraih prestasi yang lebih bagus. Karena prestasi itu diraih atas kerjasama bapak ibu sekalian.

Kegiatan syawalan dan Halal bil halal dilanjutkan dengan saling berjabat tangan bermaaf maafan dilanjutkan makan opor bersama. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:36

0 komentar:

CB