Peringatan Hari Koperasi Nasional Tahun 2017 Di KUD Makmur Mrisi

Posted by tribratanewsbantul on 06:07

Minggu, 23 Juli 2017 pukul 07.00 Wib bertempat di Kantor KUD Tani Makmur dusun Mrisi, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan Jalan Sehat dan Senam Massal dalam rangka rangkaian peringatan Hari Koperasi Nasional Tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 12 Juli 2017.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah dan Perindustrian Kab. Bantul Drs. Sulistiyanto, M.Pd, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Bantul Drs. Sapto Priyono, MM, Kapolsek Kasihan Kompol Supardi beserta Ibu, Sekcam Kasihan Suparmadi, S.IP, M.Si dan peserta jalan sehat kurang lebih 2500 orang.

Jalan sehat dilepas oleh Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah dan Perindustrian Kab. Bantul Drs. Sulistiyanto, M.Pd dengan route : Start KUD Tani Makmur - Gapura Perumahan Mrisi - Perum Griya Mrisi Indah - Dsn. Mrisi - S.4 SD Muhammadiyah Mrisi - Jl. Bantul - Dsn. Glondong - Rogocolo - S.3 Bengkel Angga - Finish KUD Tani Makmur.

Setelah jalan sehat finish, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama, kemudian sambutan ketua panitia H. Bibit Rustamto, SH yang menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk mendapatkan apresiasi dari masyarakat sekaligus untuk memberikan informasi perkoperasian kepada masyarakat. KUD Tani Makmur memberikan fasilitas kepada anggota apapun itu bentuknya termasuk kebutuhan anggota untuk mengembangkan usahanya.

Acara diisi dengan pembagian doorprize dan hiburan elekton dari Anton Jogja Production(Master Entertaimen Sonopkais). Adapun hadiah utama berupa Sepeda motor Suzuki Nex dimenangkan oleh saudara AFIF dari Bambanglipuro, Bantul. 

Kegiatan Jalan Sehat dan Senam Massal berakhir aman tertib dengan pengamanan dari Polsek Kasihan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kasihan Kompol Supardi. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:07

0 komentar:

CB