Syawalan Di Panti Bina Siwi

Posted by tribratanewsbantul on 11:21

Bertempat di Yayasan Bina Siwi Dusun Benyo Sendangsari Pajangan Bantul telah berlangsung giat syawalan, Rabu (5/7/2017) jam 09.00 Wib.

Hadir dalam syawalan ini Camat Pajangan Yulius Suharta M.si, Danramil Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Andreas Nur Warsito, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Kasi Pelayanan Desa Sendangsari Sabari, Kasi kesejahteraan Bapak Gestria Sariaji Fariris, Dukuh Benyo Bapak Surinto, Dukuh Jetis Bapak Heksa Sunarya, Dukuh Krebet Bapak Kemiskidi, Dukuh Dadapbong Munthoha, Wali murid, warga panti dan masyarakat sekitar sejumlah ± 30 orang.

Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. berharap dengan diadakan kegiatan Syawalan ini diharapkan terjalin silaturahmi yang baik antara perangkat Desa, warga Masyarakat dengan keluarga besar Yayasan panti asuhan Bina siwi.

Acara diisi juga dengan Pengajian dengan penceramah Dukuh Dadapong Munthoha yang mengajak hadirin untuk menjaga ibadahnya saat seperti pada saat Ramadhan. Dan untuk menyempurnakan kita supaya kembali fitri marilah dalam moment syawalan ini kita saling maaf memaafkan kesalahan sesama manusia.

Setelah pembacaan ikrar syawalan acara dilanjutkan pentas kemampuan Kesenian dari warga panti. Kegiatan berakhir jam 12.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:21

0 komentar:

CB